5 manfaat WARDAH ALOE VERA GEL (Produk serrba guna dari wardah untuk kulit kering)

WARDAH ALOE VERA GEL
Bagi para pemakai produk wardah, pasti sudah tidak asing lagi dengan varian yang satu ini. Wardah aloe vera gel  . Sebuah produk yang menurutku sangat multifungsi.



Dibalik kemasan, tertulis keterangan sebagai berikut
Gel multi-fungsi dengan kandungan Aloe Vera natural yang memberikan kelembaban ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya yang  unik, ringan dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti-iritasi , anti-inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembab sepanjang hari.


Seperti yang diklaim oleh produk tersebut, menurutku wardah aloe vera gel ini benar-benar sangat membantu bagi yang memiliki kulit kering. Bahkan, selain untuk kulit, banyak juga yang memakainya di rambut. Berikut ini beberapa fungsi wardah aloe vera gel (versiku)
  1. sebagai pengganti dasar make up. Jadi, kita bisa menggunakannya sebelum memakai krim siang ataupun bedak.
  2. pengganti krim malam. Menurutku, ada saat dimana wajah itu bisa terlalu lelah dengan segala make up dan butuh istirahat. Saat itulah ada baiknya kita gunakan produk ini 1 atau 2 kali dalam seminggu.
  3. digunakan di tangan atau kaki untuk pelindung kulit. Gunakan sebagai pengganti hand body lotion.
  4. untuk rambut.
  5. untuk mengurangi kasar pada telapak kaki atau tangan.
Buat yang penasaran sama teksturnnya, seperti ini. Warnanya bening transparan.



Oke, sekian review dariku. Semoga bermanfaat. Oh ya, efek tergantung jenis kulit masing-masing ya. Apa yang cocok buatku belum tentu cocok bagi kalian. Terima kasih.




Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA TENTANG PROSES/CARA MEMBUAT ES KRIM SECARA SEDERHANA (PENERAPAN TITIK BEKU DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI)

LAPORAN PEMBUATAN BIOTEKNOLOGI SEDERHANA / FERMENTASI (TAPE SINGKONG)

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA tentang KOROSI pada PAKU