REVIEW perfume MINISO, harumnya tak semini namanya (harum segar, soft, tahan lama)


Ada yang lagi cari perfume? kalo iya, aku saranin buat beli perfume ini


Menurutku, kemasannya cantik. Ada kayak gambar apel atu lingkaran gitu yang setengah timbul Aku nggak au pasti itu gambar apa, yang jelas, terkesan elegan gitu. Warnanya putih sedikit merah muda. Atau aku bisa bilang putih dengan botol merah muda? atau mungkin sebaliknya, huehehe. Aku nggak tau juga. Intinyaa. Aku suka merah muda.



Cantik, kan?


Ini kemasan belakangnya,


Selain kemasannya yang menurutku cantik, yang paling utama jelas harumnya. Segar gitu. Awal menyemprotkan perfume mungkin agak terlalu strong. Tapi, nggak lama setelah itu baunya kayak berubah lebih soft. Sesuai seleraku. Harumnya juga awet. Pernah waktu itu aku semprotkan. 3 hari kemudian masih wangi. Jadi, mungkin bisa kalian coba

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA TENTANG PROSES/CARA MEMBUAT ES KRIM SECARA SEDERHANA (PENERAPAN TITIK BEKU DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI)

LAPORAN PEMBUATAN BIOTEKNOLOGI SEDERHANA / FERMENTASI (TAPE SINGKONG)

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA tentang KOROSI pada PAKU