Mau tips ngurusin badan nggak? BUKAN DIET. Perlu terapin hidup sehat seperti INI (versiku)


 Tips Ngurusin Badan Secara Sehat (BUKAN DIET)

       Ada yang mau coba kurusin badan nggak? Kalo iya, aku mau kasih tips. Ini caranya aku dapat dari hasil pribadi. Semoga berguna buat kalian yang mau nyoba J. Dulu berhasil kurusin badan 4kg dalam waktu sekitar 2 minggu, atau 1 bulan ya? Huehehe, lupa sebenarnya. Udah lama itu. Dulu juga nggak ada niat buat kurusin badan, Cuma mau hidup sehat aja, wkwkwk, bahasanya. Sorry, abaikan.

    Langsung aja, ini hal yang dulu aku lakuin. 

  • pagi hari, luangin waktu buat olahraga. Jangan lupa pemanasan. Kalo aku lari pagi. Terserah berapa km, sekuatnya aja. Apalagi buat kalian yang nggak pernah olah raga. Jangan dipaksain. Beneran! Soalnya kalo dipaksain kaki bisa sakit semua. Jadi, di awal nggak usah jauh-jauh. Asal rutin aja, nanti kalo udah terbiasa baru bisa di tambah  jaraknya.

  • ·Lalu,  lompat tali (skipping) pake 2 kaki. Ini juga jangan dipaksain. Awal-awal 50 atau 100 aja nggak apa-apa. Baru nanti ditambahin. Kayak lari gitu. Itensitasnya juga semakin hari makin nambah.

  • Untuk olah raga, sebenarnya cuma itu yang aku lakuin. Tinggal atur pola makan saja. Dulu aku makannya biasa sih, nggak teralu diatur juga. Iya, ini serius. Makan juga 3 kali sehari. Kenyang juga. Tapi, hampir tiap hari aku makan pepaya. Setahuku pepaya bagus untuk pencernaan. Jadi, mungkin ini efek makan pepaya. Walaupun sebenarnya niat makan pepaya cuma karena suka, tetap saja itu bermanfaat (menurutku).

  •  Jangan lupa tidur harus cukup.

·         Udah, kalo dulu aku  ngelakuin itu aja sih. Semoga bermanfaat buat kalian yang mungkin mau coba.  Misal nggak ngefek ke kalian its time to say sorry. Resiko ditanggung sendiri yak,



Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA TENTANG PROSES/CARA MEMBUAT ES KRIM SECARA SEDERHANA (PENERAPAN TITIK BEKU DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI)

LAPORAN PEMBUATAN BIOTEKNOLOGI SEDERHANA / FERMENTASI (TAPE SINGKONG)

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA tentang KOROSI pada PAKU