REVIEW WARDAH SUNSCREEN GEL SPF 30 (SUN CARE UNTUK WAJAH KERING)

wwar30

wardah 

sun care (sunscreen gel) spf 30



Pasti udah pada enggak asing sama sunscreen gel dari brand ternama ini ‘kan? Yup, kali ini aku akan bahas mengenai wardah sun care (sunscreen gel) spf 30.




                            

Pertama kali kenal produk yang satu ini waktu sedang mengalami masalah dengan wajah.  Bingung juga mau jelasin penyebab masalahnya gimana, yang jelas karena itu wajahku jadi kering sekaligus sensitif. Jadi nggak bisa terkena panas lama-lama. Jangankan lama, terpapar panas dikit aja mulai kering. Dan ini masalahnya.

Terus aku searcing diweb pelembab ataupun sunscreen/sunblock yang mungkin cocok. Dan wala ... aku menemukan produk wardah ini sampai tergiur buat beli.
Waktu aku beli harganya sekitar Rp 27.000 – Rp 30.000 an
Alhamdulillah, di aku yang waktu itu punya kulit kering termasuk cocok. Wajah jadi enggak terlalu kering gitu. Enggak tau juga sih yang ini karena kandungan yang apa, atau mungkin karena aku pakai pelembab vaseline? (entar aku jelasin produk apa ini) yang jelas, kondisi wajahku semakin membaik dan cenderung normal.

Teksturnya seperti ini

                                      




Warna putih dan enggak lengket waktu diaplikasiin diwajah.

Setelah wajahku normal, aku udah mulai berhenti pake produk ini lagi. Entah ini salah apa enggak, wajahku jadi berasa lebih gelap setelah make. Makanya putusin berhenti. Dan waktu berhenti, warna kulit wajah kembali ke warna semula. Alhamdulillah.
Sampai kejadian ini terjadi lagi.
Beberapa hari lalu aku coba pake lagi (aku orangnya penasaran, jadi masih pengin tahu yang waktu itu wajah jadi gelap beneran karena ini atau enggak).
Hasilnya, sepertinya aku kapok pake ini lagi. Baru pake semigguan wajah udah mulai gelap+wajah berasa berminyak banget. Menyesal  ... .

Kesimpulan:  (berdasarkan pengalaman saya ya ... tiap orang punya jenis kulit yang berbeda dan efek berbeda pula)

*      Produk ini cocok buat kulit kering
*      Harganya sesuai


                                                                        sekian

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA TENTANG PROSES/CARA MEMBUAT ES KRIM SECARA SEDERHANA (PENERAPAN TITIK BEKU DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI)

LAPORAN PEMBUATAN BIOTEKNOLOGI SEDERHANA / FERMENTASI (TAPE SINGKONG)

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA tentang KOROSI pada PAKU